Indonesia batal untuk menjadi tuan rumah babak Playoff ESL Snapdragon Season 5 Challenge Finals, seperti yang dilaporkan pada hari ini, Selasa (9/7).

Sebelumnya, turnamen yang diorganisir oleh ESL ini memang sudah mengumumkan bahwa babak Playoff akan digelar secara offline di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta.

Namun, pada hari ini, Selasa (9/7), pengumuman tersebut berubah. Ya, dilaporkan Indonesia batal untuk menjadi tuan rumah Playoff ESL Snapdragon S5 Challenge Finals.

Gak Jadi di Indonesia, Playoff ESL Snapdragon Season 5 Challenge Finals Diadakan di Malaysia

esl snapdragon season 5
Sumber: Angkaraja

Dilansir dari akun Instagram @eslmlbb pada hari ini, Selasa (9/7), pihaknya mengatakan bahwa babak Playoff untuk turnamen tersebut gagal untuk diselenggarakan di Indonesia.

Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Snapdragon Mobile Challenge Finals in Mobile Legends: Bang Bang pada 2-4 Agustus tidak lagi akan diselenggarakan secara langsung di Mahaka Square Jakarta.”

“Kami sangat menyayangkan hal ini dan turut kecewa terutama untuk fans dari Indonesia yang telah mendukung acara ini. Keputusan berat ini diambil karena hal yang berada di luar kendali kami. Seluruh pemegang tiket akan dihubungi dan menerima pengembalian dana secara penuh,” tulisnya.

Sumber: Angkaraja

Meski begitu, babak Playoff akan tetap digelar secara offline, namun dipindahkan ke Malaysia.

(Lokasinya) telah dipindahkan ke Kuala Lumpur dengan tanggal yang sama,” tulis akun Instagram @eslmlbb.

Sebagai informasi, ESL Snapdragon Season 5 Challenge Finals sendiri bakal menggelar Group Stage mulai dari 28-30 Juli 2024 mendatang. Sedangkan untuk babak Playoff-nya bakal digelar pada 2-4 Agustus 2024 secara offline di Malaysia.

Sumber Artikel : Angkaraja

By admin

One thought on “Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Playoff ESL Snapdragon Season 5 Challenge Finals”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *