Pelatih MLBB asal Filipina, Vrendon “Vren” Pesebre berpisah dengan RRQ Hoshi setelah kurang dari enam bulan. Melalui saluran YouTube resmi RRQ, Vren mengucapkan perpisahan dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama masa sulit.

Bagian tersulit dari bekerja di organisasi besar seperti RRQ tentu saja adalah harapan tinggi dari para penggemar,” ujar Vren. “Kepergian saya dari RRQ karena saya memiliki terlalu banyak peran dalam tim. Seperti yang Anda tahu, saya dan Zaya sama-sama pelatih teknis dan kami melakukan drafting untuk tim. Dan jadi, berdasarkan kinerja tim kami, manajemen memutuskan untuk melanjutkan dengan Zaya.

Mari kita berkenalan dengan Coach Vren. Simak profil Coach Vren berikut.

Profil Coach Vren

Usai Raih Juara M5, Coach Vren Malah Resmi Hengkang dari AP Bren! Bakal ke  Mana? | Dunia Games

  • Nama Lengkap: Vrendon Consul Pesebre
  • Nickname: Vrendini, Vren, Coach Vren, Vrendon Lin
  • Kewarganegaraan: Filipina
  • Role: Pelatih/Analyst

Fakta Coach Vren

Coach Vren Ungkap Kesalahan RRQ di Game 1 Lawan Rebellion di MPL ID S13 | Dunia  Games

1. Pernah Melatih Bigetron Alpha

RRQ bukanlah tim Indonesia pertama yang ditangani oleh Coach Vren. Sebelumnya, pelatih asal Filipina ini mengasuh Bigetron Alpha. Namun, hasilnya masih jauh dari ekspektasi.

2. Juara Dunia Bersama AP.BREN

Kembali ke Filipina, Coach Vren bersinar bersama roster AP.BREN. Coach Vren sukses meraih dua gelar juara dunia di tahun yang sama, yaitu IESF WEC 2023 dan M5 World Championship.

3. Nyaris Tak Lolos Playoff MPL ID S13 Bersama RRQ Hoshi

Berlaga di MPL ID S13, Coach Vren bersama RRQ Hoshi nyaris tidak lolos ke babak playoff karena terlalu banyak menelan kekalahan. Bahkan Coach Vren sempat pesimis RRQ tidak lolos playoff melalui unggahannya di Instagram. Namun, RRQ akhirnya lolos ke babak playoff karena GEEK menjegal Rebellion. Sayangnya, RRQ harus pulang di hari pertama playoff karena kalah dari The King Slayer.

4. Langganan Juara

Coach Vren mengoleksi banyak sekali gelar juara. Berikut adalah gelar juara yang sukses dikantongi oleh Coach Vren:

Juara 32nd SEA Games – MLBB Men (2023)

Juara IESF World Esports Championship MLBB (2023)

Juara MPL Philippines Season 12 (2023)

Juara M5 World Championship (2023)

5. Masih Berambisi Bermain di M Series

Walaupun sudah pernah juara M5, Coach Vren masih ingin berlaga di M6 World Championship. Vren mengungkapkan rencananya untuk mencari peluang baru di musim kompetitif berikutnya dan membawa timya ke M Series lagi.

Nah, itulah profil Coach Vren.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *